Minggu, 08 Februari 2015

Alasan-Alasan Cewek Nolak Cowok

Assalamu'alaikum Warohmatullohi Wabarokatuh

Yoi, ini juga bisa dipake buat lu para cewek yang mau nolak cowok.
Oke langsung aja cicek dimakan codot,
Cekidot





"Kita temenan aja ya"

Ini sering banget terjadi. Ketika cewek minta "TEMENAN AJA" sama cowok yang nembak dia, apa yang terjadi?
Mereka gak bener-bener mau temenan, mereka justru malah ngejauh dan gak mau temenan.
Mana? Katanya temenan?
Temen kok kaya orang yang gak saling kenal gitu.
Pernah lu ditolak kaya gitu?
Ciiiyaaaaann :p


"Kamu udah aku anggep kakak aku sendiri"

Ini mungkin karena. . . . .
Lu ketuaan kali men.
Iya lah, cewek SMP lu tembak.
(PEDOFILIA my broooo)
atau mungkin lu seumuran, ga beda jauh, tapi muke lu ketuaan.
Beruntung lu dia ngomongnya "Kakak Aku", bukan "Om Aku"
Muke lu kaya Om-om tua sih. . . :p


"Aku mau fokus sekolah / kuliah / kerja dulu"

Ini bo'ong banget men, ngomongnya sih gitu, tapi gak lama kemudian dia jadian sama cowok laen.
Nih gue kasih tau, mungkin sebenernya lu emang bukan tipe-nya dia aja.
Atau lu emang jelek sih, makanya ditolak deh :p
Coba deh lu ambil kaca, terus lu ngaca.
Gimana?
Tuh kan, kaca-nya aja nolak buat dipake lu ngaca, apalagi dia...
Hahahahaha
Muka lu gak lulus sensor sih :p
hashtag ‪#‎Tertawa‬ Puas


"Kamu terlalu baik buat aku"

Jujur ini freak banget..
Yoi, lu yang cowok-cowok sering kan liat keluhan cewek gini,
"aku pengen punya cowok yang baik sama aku"
atau
"kenapa sih di dunia ini gak ada cowok baik?"
Nah giliran ada cowok baik nembak dia, jawabanya "Kamu terlalu baik buat aku"
Yaelah lu maunye cowok kaya ape? Cowok tukang pukul?
Nanti ujung-ujungnya cewek pasti bilang
"Semua cowok tuh sama aja"
(Ya siapa juga yang nyuruh Nyobain semua cowok?)
Buat cowok-cowok nih, saran gue, udah tinggalin dan jangan ngarep lagi sama cewek yang nolak lu kaya gini.
Simpen kebaikan lu itu untuk cewek yang PANTAS menerima kebaikan lu.


"Maaf, aku udah punya pacar"

Nah yang terakhir ini udah jelas banget kan?
Makanya kalo mau nembak, lu harus pastikan dulu kalo dia jomblo.
Jangan sampe pacar orang, atau mungkin Istri orang lu tembak.
Gila istri orang lu tembak?
hashtag #‎Nyali‬ lu gede banget
hashtag #‎Bentar‬ lagi lu dicariin suaminya
hashtag #‎Goodbye‬ Mr. JOMBLO

Tapi ini mungkin juga dia jomblo, tapi dia gak suka aja sama lu, makanya lu ditolak.


Nah itu beberapa alasan-alasan cewek nolak cowok. Masih banyak sebenernya, tapi mungkin akan gue sambung di artikel selanjutnya.
Anyway, apapun alesannya, intinya lu ditolak.
Cewek ngomong gitu itu karena gak enak aja mau ngomong jujur ke lo. Makanya mereka nolak lu secara halus.
Cewek itu sebenernya ga brani aja terang-terangan ngomong
"Sudah. . . . Ngaca dulu sana"
hahahahahaha


Oke sekian dari gue.
Gue Agung Seven Putra
Wassalamu'alaikum Warohmatullohi Wabarokatuh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar