Rabu, 11 Februari 2015

Pacaran di Facebook

Assalamu'alaikum Warohmatullohi Wabarokatuh

Ngomongin pacaran di Facebook, gue jujur paling ga ngerti sama orang-orang yang bisa jadian di facebook, padahal ketemu sekalipun aja belom.
Ada kan temen-temen di lingkunan lu?
Atau jangan-jangan malah lu.

Ini aneh banget men, mereka bisa suka cuman dari fotonya. Padahal kan belom jelas juga itu foto asli apa bukan. Siapa tau kan itu akun palsu, Facebook.nya cewek, tapi yang punya cowok, nah loh... Kena tipu lu, ahh, lu bego sih..
Ahh, lu JOMBLO ABADI sih.

Maksud gue, lu tuh se-Jomblo apaaaaa. . .??
Bisa-bisanya pacaran ama orang gak dikenal di dumay, emang di dunia nyata kagak laku lu?

Dan misal lu ditanya "lu punya pacar?"
"punya"
"pacaran jalan kemana aja?"
"ga kemana-mana, paling di chating doang"
"lho kok?"
"iya gimana mau jalan, aku aja belom pernah ketemu sama dia"
Iyuuuuuuhh.. Malu-maluin men.
Pacaran di facebook, emang lu mau kawin di facebook? Beranak juga di facebook?
Gila, aneh banget.

Kalo orang pacaran normal, punya pola dalam pacaran, polanya: Kenalan PDKT Ajak jalan tembak jadian berantem putus. Gitu
Nah, orang-orang yang cuman pacaran di facebook juga punya, tapi polanya beda: Kenalan di Facebook Chating/sms.an doang nembak di facebook pacaran di facbook kemudian Putus pas pertama kali ketemuan.
#‎TRAGIS‬

Oke sekian dari gue.
Gue Agung Seven Putra
Wassalamu'alaikum Warohmatullohi Wabarokatuh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar